Kamis, 07 Juli 2011

Cheat Point Blank || Cheat Darah + Damage [New]

Cheat Darah RM only.

Fitur:
- [New] Cheat darah 100% no death.
- [New] Cheat 5% Damage Up.
<blink>a</blink>
Hotkey:
-Numpad 1 = On
-Numpad 2= Off

Tutor Inject:
- Buka PB
- Buka Cheat
- Start PB
- Tunggu loading HS selesai
- Inject

Cara Penggunaan:
- Buat / masuk room
- Wajib jadi RM
- Ketika main, ambil / pegang bom
- Tekan Numpad 1 (On)
- Bunuh diri pakai bom yang dipegang
- Darah langsung -2147483648
- Tekan Numpad 2 (Off) biar pemain lain tidak kebal

Tentunya kita tidak mau bila terjadi kelangkaan energi terutama listrik. Maka kita sebagai umat manusia harus membatasi pemakaian energi. Kita harus sadar diri. Karna kalau tidak kita yang melakukan siapa lagi? Selain itu menciptakan energi alternatif sangat membantu. Terutama untuk energi listrik. Saat ini sudah ada Pembangkit Listrik Tenaga Surya, Pembangkit Listrik Tenaga Air, Pembangkit Listrik Tenaga Angin, dan lain sebagainya.

Pemerintah Indonesia sebenarnya sudah menghinbau masyarakat agar menghemat energi. Dengan menerapkan sistem 17-22. Namun, sering tidak dihiraukan oleh masyarakat Indonesia sendiri. Padahal bila dijalankan oleh satu kampung saja sistem itu akan sangat membantu mengurangi pemakaian listrik. Selain itu pemadaman listrik bergilir juga sering dilakukan bangsa Indonesia untuk mengatasi krisis energi listrik.

Kita sebagai umat manusia yang beradad tentu tidak mau terjadi kelangkaan listrik. Untuk itu mari kita menghemat listrik sebisa mungkin. Agar anak cucu kita nantinya tetap bisa memakai listrik.Terima kasih atas kehadirannya. Disini kami hanya bisa menghimbau masyarakat disini agar tidak boros listrik. Semoga program ini bisa bermanfaat bagi masyarakat. Kurang dan lebihnya kami mohon maaf yang sebesar-besarnya.

Wassalamualaikum wr. wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Online Project management